-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Akhir Ramadhan 2024 Hj.Syarifatul,S.Pd,M,Si Ajak Para Awak Media Sahur Bareng.

| April 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T22:12:21Z
Photo Awak Media dan Ibu Hj.Syarifatul,S.Pd,M.Si

Gardakaltim | Tanjung Redeb, Gelaran Sahur Bareng awak media pada dini hari pukul 03:12 WITA di komplek Perum Berau Indah Selasa 9/4/2024.

Bersama Keluarga Besar H.M.Hadi Mustafa,SH,M,Si dan Ibu Hj.Syarifatul,S.Pd,M,Si Di akhir bulan Ramadhan 2024 mengadakan gelaran perjamuan Sahur bareng bersama para Awak media Kab.Berau.

Sudah menjadi suatu hal yg sangat biasa bagi ibu Anggota Dewan DPRD Kab Berau ini memberikan pelayanan buat warganya, terkhusus para pekerja kuli tinta yg sudah sangat Akrab dan Bersahabat.

"Puasa tidak hanya sekedar menahan haus dan lapar, namun lebih dari itu adalah tentang akhlak luhur serta budi pekerti," ujar salah satu Awak media yang hadir.

"Jadi tentang puasa ini kita sama-sama diajarkan perkara akhlak yang baik dan budi pekerti yang luhur,"ujarnya sembari menyantap hidangan.

Tidak ada serimoni khusus di acara Sahur Bareng gelaran Ibu Hj.Syarifatul,S.P.d,M,Si, setelah makan sahur, kemudian Photo bareng dilanjutkan saling bersalaman, acara selesai.

Semoga ramadhan 2024 ini kita semua mendapatkan Maghfirah, Keberkahan serta dibebaskan dari siksa neraka. Dan semoga kita semua dipertemukan kembali di Ramadhan tahun berikutnya, amin.
×
Berita Terbaru Update