-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Personil Polres Bontang Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Tanah Datar Hari ke 5 Fitri 1445 H/2024 M, Memastikan Kamtibmas Aman Terkendali.

| April 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-14T08:38:35Z
Pos Pam Tanah datar

GARDAKALTIM | BONTANG, Guna menjaga situasi kamtibmas selama libur lebaran 2024 di hari ke 5, Polres Bontang masih menggelar personil nya guna melaksanakan pengamanan dan pelayanan masyarakat di Pos pam Tanah datar, Minggu (14/04/24).

Kapolres Bontang, AKBP Alex Tobing SIK melalui Kapolsek Muara badak  AKP Gatot menyampaikan jika Pospam ini berfungsi sebagai tempat untuk pelayanan Kamtibmas, pengendalian keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama arus mudik dan arus balik lebaran 2024 berlangsung.

“Jadi, Pospam tersebut sebagai tindakan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan mudik lebaran di wilayah hukum Polres Bontang”, ungkap Kapolsek

Kapolsek menekankan jajarannya untuk tetap fokus memantau perkembangan situasi arus lalu lintas di sekitaran Pospam dengan harapkan Pospam yang digelar ini dapat menjadi penguat kebersamaan dan sinergitas kepolisian bersama masyarakat dan instansi terkait’ tutup Kapolsek.(*)

Sumber: Humas Polda Kaltim

×
Berita Terbaru Update