-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Polsek Amankan Kegiatan Masyarakat Dalam Menyambut Bulan Ramadhon

| March 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T10:29:28Z
Gardakaltim - Palaran,
Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos menyampaikan telah menerjunkan personelnya untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan kegiatan pawai ta'aruf menyambut bulan suci Ramadhan 1445H/2024 M yang di gelar oleh sekolah MI Ma'arif di jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran, Selasa (05/03/24).

Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu pagi tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Palaran.

Kapolsek menjelaskan, selain memberikan pengamanan, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas dengan tujuan agar semu dapat berjalan dengan aman, mengingatkan dalam pawai tersebut mengunakan jalan raya.

"Kami sudah siapkan personel di tiap-tiap perempatan, termasuk jalur yang dilewati peserta pawai" ungkap nya

Jalur yang dilewati diantaranya star di depan gedung MI Ma'arif jalan Ampera, lanjut memasuki jalan Palaran indah, kemudian melewati jalan S.Parman, jalan melati dan kembali ke jalan Ampera dan finis.

Peserta pawai terdiri dari sekolah dasar MI Ma'arif, sekolah menengah pertama dan pencak silat NU pagar Nusa dengan total sekitar 450 orang.

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Palaran juga menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta pawai agar tetap tertib mengingat jalan yang digunakan adalah Jalan Raya tetap menjaga kekompakan dan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.(**/)

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM
×
Berita Terbaru Update