-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Dugaan Pengrusakan Fungsi Perlengkapan Jalan, Terjadi Di Kampung Pilanjau Kec Sambaliung Kab Berau Oleh Oknum Warga.

| February 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T11:49:14Z
Gardakaltim | Berau,
Perusakan tepi jalan utama masuk Kampung Pilanjau Kec Sambaliung Kab Berau yang dilakukan oleh di duga oknum warga terjadi lagi hari ini 19 februari 2024.

Pukul 08:00 dini hari tepatnya, salah seorang warga yg tak mau disebutkan identitasnya memberikan laporan  kepada Kepala Kampung Pilanjau bahwa terjadi pengrusakan lagi di pinggir jalan masuk utama Kampung Pilanjau.

Menurut keterangan pak Andi Baso Galigo (Kakam) kepada awak media membenarkan kejadian ini, pasalnya pengrusakan tepi badan jalan ini bukan yg pertama kali terjadi.

"Sudah kesekian kalinya Pengrusakan ini terjadi pak, beberapa waktu yg lalu juga setelah pemasangan Vaping blok kami lakukan, belum sempat kami merapikan sdh di rusak oleh oknum warga yg tak dikenal" Paparnya.

"Hari ini terjadi lagi, hal yang sama, ini Fasilitas umum pak (katanya kepada awak media) dan di biayai oleh uang negara, jadi jika ada pihak atau oknum warga yg merusak apalagi ada unsur kesengajaan, bisa berurusan dgn pihak yang berwajib", terangnya.

"Kemudian sdh kami laporkan ke pihak Babinkamtibmas dan pihak Inspektorat Kab Berau atas kejadian ini", lanjutnya.

"Dikatakannya lagi, Kami sebagai Pemerintah Kampung akan menindak lanjuti permasalahan ini kepada pihak APH, agar segera menindak lanjuti persoalan ini, karna kami menduga ada oknum-oknum warga di balik perusakan Vaping blok yg sudah terpasang" tutupnya.

Menyinggung persoalan laporan seorang warga tentang dirinya yg saat ini sedang ditangani oleh BidangTipikor polres Berau, beliau "menyatakan bahwa semua kita serahkan kepada aparat penegak Hukum, jika nanti dugaan tersebut tidak terbukti, maka saya sebagai warga negara yang taat hukum dan punya Hak yang sama Dimata Hukum, akan melakukan pembersihan Nama Baik saya sebagai kepala Kampung", harapnya. (Wjh)
×
Berita Terbaru Update