-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan






 

Gebyar Vaganza HUT-Surabaya yang ke-730,Dimeriahkan Dengan Pawai Bunga,Light Parade

| May 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T16:25:24Z

Euforia masyarakat Surabaya dalam menyambut HUT yang ke-730 Kota Surabaya,berbagai hiburan telah disuguhkan, mulai dari perlombaan, pentas kesenian

serta pawai mobil bunga,hadir ditengah-tengah masyarakat Surabaya dalam menyambut hari jadi Surabaya yang ke-730.Sabtu (27/05/2023).


Penjagaan ketat dari instansi terkait dari Satpol PP, Kepolisian, Koramil untuk mengamankan pawai bunga dikota Surabaya agar perayaan hari jadi kota Surabaya yang ke-730 berjalan dengan lancar,sesuai arahan dari Eri Cahyadi Walikota Surabaya,agar perayaan HUT yang ke-730 Surabaya yang setiap tahun sekali,bisa menjadi Destinasi Wisata baru untuk warga Surabaya.


Keragaman masyarakat Surabaya yang berbeda-beda suku dan etnis,tapi tetap bersatu dan kompak dalam menyambut HUT Surabaya yang ke-730, tidak hanya warga Surabaya saja yang menikmati Pawai Bunga tersebut,dari wilayah Gresik,Sidoarjo,Mojokerto turut serta  berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-730 Surabaya.


Start mulai pukul 15.00-18.00 wib  Pawai Bunga Vaganza diberangkatkan dari Tugu Pahlawan menuju Balai Pemuda, Alun-Alun Surabaya, sedangkan untuk mobil Parade Cahaya start dari Jalan Tunjungan menuju Balai Pemuda sekira pukul 18.00-22.00 wib.


Team keamanan dari instansi terkait akan bersikap humanis dalam menertibkan penonton dibalik barikade, supaya bisa menikmati dengan baik dan tertib serta nyaman,ada 15 titik untuk penyekatan, 23 titik pengamanan, gunanya untuk mengatur jalur warga Surabaya.


"Kemeriahan Parade Bunga ini juga didukung komunitas budaya antara lain dari Bali,Nias,Madura,dan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKTS)ke-730 dipersembahkan untuk masyarakat Surabaya,semoga tahun yang akan datang komunitas dari luar pulau akan lebih banyak lagi,"kata peserta Surabaya Vaganza saat dikonfirmasi awak media PWDPI.COM


"Ada 20 mobil hias dan didukung lagi 15 mobil untuk Light Parade dalam memanjakan penonton HJKTS ke-730,"sambungnya sambil tersenyum bahagia.(Mtsri/K.4nam/Ed's)

×
Berita Terbaru Update